Cari Blog Ini

ARTIKEL LAIN DARI CATATAN ANDRIE WONGSO

ARTIKEL LAIN DARI CATATAN ANDRIE WONGSO Setiap orang sukses mempunyai ciri-ciri yang sama. Mereka punya Kunci Sukses yang serupa, Apa sajakah? berikut ARTIKEL LAIN DARI CATATAN ANDRIE WONGSO tentang Lima Kunci Sukses

ARTIKEL LAIN DARI CATATAN ANDRIE WONGSO Kunci Sukses Pertama, berpikir positif. Berpikir positif sangat menentukan kadar sukses seseorang. Semakin positif pikiran seseorang, biasanya ia semakin bisa meniti tangga sukses dengan rasa percaya diri yang kuat.


Kunci Sukses kedua, percaya akan kemampuan diri sendiri. Keyakinan akan diri sendiri akan terpancar keluar sehingga orang lain juga bisa mempercayai kita. Tanpa rasa percaya diri yang besar, sukses sering kali terhambat oleh “blok mental”.


ARTIKEL LAIN DARI CATATAN ANDRIE WONGSO tentang Lima Kunci Sukses

Kunci Sukses ketiga, belajar sepanjang hayat. Senang belajar berarti selalu memperbaiki kesalahan dan mencoba hal-hal baru. “Sepanjang hayat” berarti selalu membuka mata dan telinga setiap saat, sehingga bisa memahami kekurangan dan kelebihan dari setiap tindakan.

Kunci Sukses keempat, senang memberi. Memberi merupakan “bensin” kehidupan. Setiap orang memberi dalam kapasitasnya masing-masing. Yang kaya, silakan memberi dalam bentuk uang. Bagi yang sederhana, bisa memberi informasi dan tenaga. Memberi merupakan bentuk afirmasi akan kelimpahan kita di alam semesta.

Kunci Sukses kelima, sehat fisik dan mental. Jadilah seseorang yang sehat fisik dan mentalnya. Kita memerlukan kesehatan dalam beraktivitas dan berkarya bagi masyarakat. Itulah tadi ARTIKEL LAIN DARI CATATAN ANDRIE WONGSO tentang Lima Kunci Sukses