Cari Blog Ini

Kebahagiaan kita sendiri

Kebahagiaan kita sendiri

Kebahagiaan adalah pengalaman spiritual dari menikmati setiap detik kehidupan kita dengan penuh rasa cinta, rasa syukur dan terima kasih, serta pengabdian kepada Tuhan yang Menciptakan kita. (Denis Waitley)

Kebahagiaan berasal dari menerima orang lain sebagaimana adanya [nyatanya menginginkan mereka bukan sebagaimana adanya].
Betapa akan membosankan hidup ini jika setiap orang sama. Bukankah taman pun akan tampak janggal bila semua bunganya berwarna ungu?
Kebahagiaan kita sendiri


Rahasia kebahagiaan adalah tertawa bersama orang lain, sebagai sahabat. Dan bukan menertawakan mereka, sebagai hakim.

"Bukanlah yang terjadi pada Anda yang penting dan menentukan apakah Anda bisa bahagia atau tidak, tetapi reaksi Anda terhadap kejadian itulah yang penting." (Epictetus)

Kita tidak tahu bagaimana hari esok, yang bisa kita lakukan adalah berbuat sebaik-baiknya dan berbahagia hari ini. (Samuel Taylor Colleridge)

Orang yang bahagia bukanlah pada lingkungan tertentu, melainkan orang dengan sikap-sikap tertentu. (Hugh Downs)

Kebahagiaan tidak bisa dikejar, tidak bisa dicari, tidak bisa dimiliki untuk diri sendiri, tidak bisa dihabiskan, tidak bisa rusak dan tidak bisa dibeli. (Denis Waitley)

Kebahagiaan kita sendiri
Anake sopo +eddy prasetyo ?


Kebahagiaan kita sendiri



Kebahagiaan tergantung pada apa yang dapat Anda berikan, bukan pada apa yang Anda peroleh. (Mohandas Ghandi)

Jika Anda membuat seseorang bahagia hari ini, Anda juga membuat dia berbahagia dua puluh tahun lagi, saat ia mengenang peristiwa itu. (Sydney Smith)

Kebahagiaan datang kepada mereka yang memberikan cintanya secara bebas, yang tidak meminta orang lain mencintai mereka terlebih dahulu.
Bermurah hatilah seperti mentari yang memancarkan sinarnya tanpa terlebih dahulu bertanya apakah orang-orang patut menerima kehangatannya.

Bila Anda ingin merasa bahagia, tentukanlah sebuah tujuan (pencapaian) yang bisa mengatur pikiran Anda, membebaskan energi Anda untuk bertindak mencapainya, serta menginspirasi Anda dengan sebuah harapan. (Andrew Carnegie)

Kebahagian hanya bisa ditemukan di dalam hati kita sendiri.

0 Response to "Kebahagiaan kita sendiri"